• 5 Aplikasi Convert PDF to Word untuk Android

    SantanuBlog - Saat ini sudah banyak aplikasi-aplikasi yang bisa membantu kamu, salah satunya adalah aplikasi PDF to Word converter, yang berguna dalam merubah file PDF menjadi word.

    Selain itu ada juga aplikasi desain brosur, yang sangat memudahkan pengguna dalam membuat dan mendesain brosur.

    Pada kesempatan ini, saya ingin berbagi informasi tentang aplikasi yang bisa merubah file PDF ke Word, ataupun menjadi format lainnya yang dibutuhkan.

    Aplikasi converter semacam ini sangat berguna ketika kamu memiliki sebuah file PDF dan ingin mengkonversi file tersebut ke dalam format lainnya seperti Word, PPT ataupun XLS.

    Aplikasi Convert PDF to Word di Android

    Aplikasi Convert PDF to Word untuk Android


    Aplikasi berikut ini bisa kamu gunakan untuk merubah format file dari PDF ke Word hanya dengan sekali klik saja.

    Selain itu, sejumlah aplikasi converter PDF ini juga banyak dilengkapi fitur unggulan, yang semakin memudahkan para pengguna.

    Agar lebih jelasnya, mari simak daftar aplikasi PDF converter berikut ini.

    1. PDF to Word Converter

    PDF to Word Converter

    Aplikasi pertama adalah PDF to Word Converter. Kamu dapat merubah file PDF ke Word dengan begitu mudahnya melalui aplikasi ini.

    Aplikasi Android ini juga memiliki tampilan yang begitu sederhana, dan memudahkan para penggunanya ketika ingin melakukan convert file PDF ke Word.

    Selain itu juga, aplikasi PDF to Word Converter ini memungkinkan kamu untuk edit file PDF secara langsung.

    Fiturnya yang sangat bermanfaat, menjadikan aplikasi ini sangat membantu sekali bagi kamu yang sedang mencari aplikasi convert file.

    2. PDF to Word Convert

    PDF to Word Convert


    Selanjutnya ada PDF to Word Converter. Aplikasi ini dapat merubah file PDF ke Word secara otomatis sehingga dapat mempercepat pekerjaan kamu.

    Aplikasi ini juga bisa kamu gunakan di Android tanpa harus melakukan root terlebih dahulu. Aplikasi ini sangat simpel dan cocok bagi kamu yang hanya membutuhkan convert file PDF ke Word saja.

    3. PDF Konverter PDF to Word

    PDF Konverter PDF to Word

    Selanjutnya ada PDF Konverter PDF to Word. Yaps aplikasi ini memiliki nama yang sama dari poin sebelumnya. Selain nama yang sama fungsi utama dari aplikasi ini tentunya juga sama.

    Hanya saja aplikasi ini cukup unik yang dimana aplikasi PDF to Word Converter ini dapat merubah file PDF ke Word sekaligus banyak.

    4. PDF Converter

    PDF Converter

    Selanjutnya ada PDF Converter. Kali ini aplikasi memiliki nama yang berbeda dari sebelumnya. 

    Aplikasi ini pastinya akan sangat bermanfaat bagi masyarakat, khsusunya mereka yang sedang sibuk mengerjakan tugas sepeti mahasiswa.

    Aplikasi ini bisa mengkonversi file PDF ke Word, dan bisa untuk menghasilkan tipe file lainnya seperti PDF ke PPT, XLS dll.

    5. Fast PDF Converter

    Fast PDF Converter

    Aplikasi terakhir ada Fast PDF Converter. Sesuai dengan dari nama aplikasi ini, aplikasi ini bisa merubah file PDF ke Word dengan begitu cepat.

    Selain itu juga aplikasi ini bisa merubah file PDF ke JPG, Word, Excel, PPT dll. Aplikasi ini sangat kita rekomendasikan buat kamu yang sedang mencari aplikasi convert PDF ke Word.

    Itu dia beberapa aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk convert PDF ke Word di Android, yang sangat bermanfaat untuk merubah file PDF ke Word, PPT ataupun Excel.

    Pantengin terus tips-tips bermanfaat lainnya hanya di santanu.eu.org.
  • 0 Comment:

    Posting Komentar

    GET A FREE QUOTE NOW

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna aliquam erat volutpat.

    ADDRESS

    4759, NY 10011 Abia Martin Drive, Huston

    EMAIL

    contact-support@mail.com
    another@mail.com

    TELEPHONE

    +201 478 9800
    +501 478 9800

    MOBILE

    0177 7536213 44,
    017 775362 13